16 September 2010

simfoni 1



Malam ini rinduku melagu

Pada simfoni tentang namamu.

Padahal sama sekali tidak

Sebelumnya aku tak pernah melabuhkan dawaiku di dirimu

Namun langkah telah terhenti dan jejak telah tertuju

Padamu

Mungkin juga pada ragu,


Aku buta

Semoga kau mau menerima

Tak ada yang aku punya selain sekepal senja yang kugenggam sedari petang

Tak ada yang kubisa selain nada yang kueja hingga mengerang


Aku luka

Namun pintumu selalu terbuka

Bahkan saat aku lupa bagaimana mengetuknya

Akulah yang kerdil terjauhkan keasingan

menyerah pada kehilangan.


Malam ini rinduku melagu

Pada simfoni tentang namamu.

Padahal sama sekali tidak

Sebelumnya aku tak pernah melabuhkan dawaiku di dirimu


(September, 2010)

1 komentar:

itachi mengatakan...

teh nurul sepertinya agak akrab dengan senja :-D

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.