10 Maret 2014

Kita Pergi ke Pameran #1

Buat Dyah, Anis, dan Ires

Esok kita pergi ke pameran seni rupa. Dua pameran di satu tempat, kampus teknologi di jalan ganesa itu. Sudah lama aku tahu ikhwal gelaran itu tapi rasanya tak menyenangkan jika hanya pergi sendiri. Maka itulah, kuajak kalian turut serta.

Melembutkan jiwa
Aku kira, kesenian yang akan kita nikmati esok akan melembutkan jiwa kita. Memberikan penghiburan yang menenteramkan. Itulah, kuajak kalian berlibur barang sejenak ke tempat serupa itu.

Berjalan dan bersahabat
Adakah yang lebih menyenangkan dibanding berjalan beriringan bersama sahabat? Aku rasa, inilah saat yang indah buat saling memahami. Biar khusyuk doa kita saat saling mendoakan.

Sekali lagi, sampai jumpa esok hari. Selamat menentermakan jiwa. Mari berjalan dan bersahabat! :)

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.