29 Desember 2010

Father and Son (Yusuf Islam-Ronan Keating)

Father (ayah):


It’s not time to make a change

Ini bukan saatnya berubah

Just relax, take it easy

Santai saja, dan tenanglah

You’re still young, that’s your fault

Kamu masih muda, dan itu masalahmu

There’s so much you have to know

Banyak sekali yang harus kau ketahui

Find a girl, settle down

Cari gadis, yang pas denganmu

If you want you can marry

jika kamu suka, kamu bisa nikahi

Look at me, i am old, but i’m happy i was once like you are now

Lihat aku, sudah tua, tapi bahagia. Aku dulu juga seperti engkau

And i know that it’s not easy

Aku tahu, itu nggak mudah

To be calm when you’ve found something going on

Bisa tenang jika ada sesuatu yang terjadi

But take your time, think a lot

tapi coba sisihkan waktu, berpikir serius

Why, think of everything you’ve got

Mengapa? Pikirkan segala sesuatu yang kau alami

For you will still be here tomorrow, but your dreams may not

karena besok kau masih di sini (hidup), tetapi tidak dengan mimpimu

Son (anak):

How can i try to explain, when i do he turns away again

Bagaimana bisa aku jelaskan, jika aku lakukan dia tak menghiraukan

It’s always been the same, same old story

Semuanya sama, hanya cerita lama

From the moment i could talk i was ordered to listen

sejak aku bisa bicara, aku selalu diminta mendengarkan

Now there’s a way and i know that i have to go away

Sekarang ada jalan, dan aku tahu aku harus pergi

I know i have to go

aku tahu, aku harus pergi

Father (ayah):

It’s not time to make a change

Ini bukan saatnya untuk berubah

Just sit down, take it slowly

Duduklah, dan pikirkan dengan tenang

You’re still young, that’s your fault

Kamu masih muda, dan itu masalahmu

There’s so much you have to go through

Ada banyak yang harus engkau lalui

Find a girl, settle down

Cari gadis, yang pas dengan mu

If you want you can marry

jika kau suka, kau bisa nikahi

Look at me, i am old, but i’m happy

Lihat aku, sudah tua, tapi bahagia

Son (anak):

All the times that i cried

setiap saat aku menangis

Keeping all the things i knew inside

memendam segala sesuatu yang akau alami

It’s hard, but it’s harder to ignore it

Sangat berat, tetapi lebih berat jika diabaikan

If they were right, i’d agree

jika semuanya benar, aku setuju

But it’s them you know not me

tapi itu semua, engkau tak mengenalku

Now there’s a way and i know that i have to go away

Sekarang ada jalan, dan aku tahu aku harus pergi

I know i have to go

Ku tahu, aku harus pergi

****


0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.