02 Februari 2011

Namanya, Teppei*


Wahai, ksatria nun jauh di sana

Rindu adalah ketika kau berlalu pada waktu yang terhempas

Pilu adalah ketika kita tak pernah sekalipun diperkenankan kembali menunggang sembranimu ke angkasa

Namamu bahkan hanya dapat diujarkan dalam senja yang padam

Aku rindu.

Entah bagaimana.





*Ah, rindu sekali pada Teppei Takamiya. Tokoh kartun di BT X. Film ini menjadi tayangan favorit ketika saya masih SD. Teppei itu, heroik menurut saya. Ia rela berkorban untuk kakaknya, Kotaro Takamiya. Ia menyelamatkan Kakaknya dari tangan penjahat yang akan memanfaatkan kejeniusannya untuk kejahatan. Teppei memiliki robot pegasus bernama X. Ia dan X saling melindungi.

Dulu, banyak sekali kartun yang memang ditujukan untuk anak-anak. Lain sekali dengan saat ini. Sinetron untuk remaja ataou dewasa pun dapat dikonsumsi oleh anak-anak...

Rindu sekali,

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.