01 Juli 2012

Catatan PPL :)

Harus diakui, pertama memasuki kelas ini, ada semacam getaran "aneh" yang menyergap. Entahlah, mungkin semacam pertanda bahwa manusia-manusia di kelas ini punya daya magnet yang sanggup menarik segenap pikir dan hasrat. Percayakah jika setiap kali memasuki kelas ini ada semangat baru yang muncul begitu menggebu?
Ah, kau harus percaya. Kau akan menemukan semangat dari mata penghuni kelas ini. Setiap individu di sini memiliki semacam kepingan puzzle yang jika digabungkan akan membentuk wujud yang istimewa.


Percayakah jika di sudut kelas -entah sebelah mana- kau seakan menemukan dirimu di masa lalu? mimpi dan cita-cita yang kau usung begitu mengangkasa itu tiba-tiba menampakkan lagi wujudnya dengan sempurna. Kau lalu merasa menemukan kembali dirimu duduk di kelas ini.
Ah, kau pun mesti percaya bahwa itulah yang terjadi padaku.



-=I FOUND YOU=-
"Tuhan selalu punya cara yang tak biasa -tepatnya, luar biasa- untuk mempertemukan kau dengan dirimu sendiri,"
Begitulah. aku mulai merasa bahwa bukan hanya aku yang telah menemukanmu melainkan kau telah mempertemukanku dengan diriku. kita saling menemukan...

Alhamdulillah wa syukurillah..


aku beruntung karena Tuhan telah mempertemukanku denganmu. Ketahuilah, bahwa sejujurnya aku telah banyak belajar dalam waktu empat bulan itu darimu.



-=I HOPE YOU=-
Semua narasi yang terpapar ini bukan tercipta untuk menjadi racun, dua sisi mata uang. Di lain hal begitu memotivasi, di sisi lain begitu mematikan. Apakah kau percaya bahwa kesombongan itulah yang akan mematikan? Ya tentu saja, tapi jelas bukan itu yang aku inginkan.
Jika boleh kuibaratkan, kau adalah cahaya damar yang maha terang. Saat kau berada dalam satu ruang, ruang tersebut akan menjadi sangat amat terang. Lalu, saat kau berpencar ke lain ruang, kau akan tetap menjadi cahaya yang menerangi sekitar. Itulah, aku harap kau tetap menjadi cahaya itu. di mana pun kau berada.
Tetaplah menjadi bintang yang mengangkasa namun kakimu berpijak ke dasar samudra hingga saat kita kembali bertemu, aku masih menemukan cahaya itu di matamu.

Aku berharap ini bukan pertemuan singkat yang akan segera luput ditelan waktu. Aku masih meyakini bahwa suatu ketika kita kan bertemu dalam keadaan sangat bahagia karena kita telah saling mendoakan. Ya, pertemuan ini akan berlanjut di syurga. Aamiin.



WISH YOU ALL LUCK! ^____^

1 komentar:

affanibnu mengatakan...

melihat senyum senyum yang tersimpul sederhana.. :)

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.