29 April 2013

Pagi


Tetiba segala rusuh seakan menjauh
 ibarat televisi yang diputar tanpa suara. Ibarat dunia yang dilewati si tuli.
Suaramu jadi satu-satunya yang  gaung kala itu.

 Ia tak menghentak gendang telingaku, memang.
kenyataan yang kau seret di baliknya buatku purna
tetaskan air mata,
begitu.

Baiklah, aku tak akan hirau pada segala rupa cerita
 yang sering  kau ujar di beranda. Lagi-lagi nyeri dan ia menyesak diam-diam.
Lalu jika sekali saja tak coba kupedulikan,
akankah tetiba kau jadi sesuatu yang  terlupakan?
Rasanya tak.
Setidaknya kuingat sebagai hal yang menyakitkan.
Lebih pahit dari kopi yang pagi ini kau tawarkan. 

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.