19 April 2013

Sisilia's Most Wanted Playlist #2




HiVi!




Orang Ketiga

Saat berjumpa dan kau menyapa
Indah parasmu hangatkan suasana
Buatku tak percaya, mimpi indahku jadi nyata

Saat sendiri jalani hari
Bayang-bayangmu selalu menghampiri
Dan aku pun mengerti apa maunya hati ini

Namun tiba-tiba kau ada yang punya
Hati ini terluka
Sungguh ku kecewa, ingin ku berkata

Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini saja
Ataukah ku teruskan saja
Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

Namun tiba-tiba kau ada yang punya
Hati ini terluka (terluka)
Sungguh ku kecewa (sungguh ku kecewa) ingin ku berkata

Reff: 
Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini saja
Ataukah ku teruskan saja
Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

Akankah ada kesempatan untuk diriku menyatakan
Rasa yang selama ini ada

Reff:
Kasih maaf bila aku jatuh cinta (maaf bila kau jatuh cinta)
Maaf bila saja ku suka (maaf bila saja kau suka)
Saat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini saja
Ataukah ku teruskan saja
Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini saja
Ataukah ku teruskan saja
Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

(Lirik dari sini)

Ini lagu yang ciamik. Ketika disimak, seakan menemukan nuansa catchy ala RAN. Ternyata, HiVi! memang besutan RAN (#ngafans RAN :D). Mendengar HiVi!, saya seperti menemukan gaya Nino, Rayi, dan Asta di dalam lagu-lagu. Tapi,hal itu tak membuat HiVi! dibayangi RAN. HiVi! punya ciri khasnya sendiri. Suara sang vokalis perempuan yang asik begitu enak didengar. Belum lagi suasana ceria dan unik yang diciptakan dari lagu-lagu HiVi!. Hal tersebut ada dalam lagu "Indahnya Dirimu" dan "Curi-Curi". 
Menyimak HiVi! seperti menyimak The Groove, Ten 2 Five, atau Mocca. Ya...di tengah pergulatan yang mainstream tentang Boy/Girl band, HiVi! lahir sebagai pop alternative yang beda! :) 



*video dari sini


0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.