09 Maret 2014

“Opini dan Legasi”: Wajah Kita dalam Gambar Priyanto S. – S. Prinka

Buat sahabatku, Dyah Setyowati Anggrahita.

Aku tahu sulit sekali membagikan kabar ini kepadamu --yang sangat pandai memilah media sosial-- oleh karena itu, kuperuntukkan ini buatmu. Kukabarkan bahwa ada gelaran menarik di Galeri Soemardja ITB. Aku yakin kau menyukai segala hal terkait sastra, seni, dan budaya. Maka, aku pun yakin kau akan tertarik dengan hal ini.
Jika kau sering menengok Tempo, kau akan akrab dengan karikatur "lucu" di dalamnya. Kubilang "lucu" karena kelucuan itu terkait dengan hal satir di sekitar kita, negara kita. Itulah yang dirangkum dalam gelaran ini, Kawan. Kita akan melihat gambar-gambar itu seakan mewakili "kelucuan" kita selama bertahun-tahun.
Pastikan kau luang dan sempat, lalu kita berangkat ke tempat ini sebelum tanggal 13 Maret berlalu.

Kabari aku jika kau berniat dan berminat turut serta hadir ke sana. :))

Salam hangat,


Nurul Maria Sisilia

“Opini dan Legasi”: Wajah Kita dalam Gambar Priyanto S. – S. Prinka


0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.