22 Juli 2013

#Dedicated

Saya mengapresiasi puisi yang ditujukan untuk saya ini. Sepertinya terinspirasi dari sebuah momen tanggal 30 Juni atau karena sang penulis paham betul kebiasaan "dia" berkendara dengan kereta. hehe
Apapun itu, terima kasih banyak! :)

DIA

Dia
Terus berlari mengejar mimpi
Dalam goresan pena
Tak lagi peduli
Akan onak dan duri

Dia
Pun selalu berlari mengejar jadwal kereta
Tapi itu semua
Laiknya mengejar cita-cita
Yang terpatri dalam diri

Dia
Yang akan memberi banyak inspirasi
Layaknya hujan harapan
Pada kami semua

Dia
Yang terpilih
Untuk menjadi
Pemimpin kami

Dia
Tak bisa berdiri sendiri
Karena layaknya pena
Yang tak bisa berdiri tanpa kertas
Membutuhkan kami di sini

Dia
Yang mencoba mengerahkan upaya
Untuk bisa merubah kami
Menjadi lebih baik

Dia
Adalah sosok yang bersahaja
Yang siap menjadi inspirasi
Untuk kami semua
Di sini

Dia
Adalah Nurul Maria Sisilia



Bandung, 1 Juli 2013

- Nuhun, Bos Agus Budi Santoso!

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.