02 Juni 2014

Gambar-Gambar

Ternyata, Dyah pun senang menggambar! Oke, saya jadi tertarik untuk kembali menggambar dan memajangnya di sini. ^_^. Beberapa hari yang lalu, teman sekelas saya saat di SMA, Nita, juga memposting gambar terbarunya. Seperti biasa, ciri khasnya adalah gambar manga dengan nuansa simple-chic seperti Rin Tin-Tin atau Snoopy. Saya kira, hal ini karena Nita menyukai dua karakter tersebut. Jadi, ada keterpengaruhan pada karyanya. Selain itu, gambar Nita selalu full color dan fashionable. Seperti karakter Ceu Nita yang ceria dan sangat fashionista. :D

Gambar Dyah sangat ekspresif dan simple. Kadang, Dyah memadukannya dengan teks menjadi komik singkat yang menarik. Di postingan terakhir yang saya lihat, Dyah membuat komik sederhana tentang poni. Poni si tokoh ternyata berfungsi sebagai penutup jerawat. Lucu!

Berangkat dari postingan Nita dan obrolan di kereta Cimahi-Cicalengka dengan Dyah tentang hobi menggambar (lalu hasil stalking saya tentang postingan gambar Dyah itu), saya jadi tertarik memasang beberapa gambar "iseng" saya. Karakter gambar saya? hmm, cukuplah memenuhi definisi chibi character. mungkin. hhe

"Rungsing" atau dalam bahasa Indonesia maknanya adalah, ehm, apa ya? Perasaan-perasaan tidak enak. Semacam badmood  mungkin, ya. 


Gambar ekspresi semacam ini terinspirasi dari Line yang menawarkan beragam emoticon untuk digunakan di chat. Merasa kurang puas dengan gambar-gambar di layanan pesan tersebut, saya jadi tertarik membuat emoticon versi saya.


1 komentar:

DAYEUH mengatakan...

alhamdulillah, akhirnya ada yang baru di blog ini hahaha...
si euceu rungsing sukanya yang unyu2 rupanya :D

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.