06 April 2015

Terlalu Banyak...

Sedang mengumpulkan tenaga untuk posting tulisan di sini. Ada beberapa "Sajak Belum Rampung" dan "Random Thoughts" berserakan di ponsel pintar. Sayangnya, belum kuasa saya sunting dan unggah di sini. Terlalu banyak draft yang cuma jadi draft. Berhari-hari, berminggu-minggu. Saya berencana membuat serial di sini. Satu serial saya beri nama "Kepergian Tuan" dan satu lagi berjudul "Surau". "Kepergian Tuan" adalah (semacam) sajak belum rampung tentang sebuah perpisahan, kepergian, dan kehilangan. Melankolis? Yah, biasana ge kitu. Selanjutnya adalah "Surau" yaitu kumpulan pemikiran saya mengenai pendidikan, isu perempuan, dan dunia yang saya temui saat ini

Terlalu banyak dan mesti saya tuliskan.

Semoga saya tidak cukup malas mengunggahnya. (^_^)v

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.