21 Mei 2015

Sekolah Rakyat Frekuensi, Cicalengka, pada program "Lentera Indonesia" NET TV (17 Mei, 2015)

Pendirian Sekolah Rakyat tidak bisa lepas dari kontribusi banyak pihak terutama pemuda-pemuda LSM Frekuensi berhati surga yang telah berkorban merintis sekolah ini hampir lima tahun lalu. Oleh sebab itu, tayangan ini (hanya) merupakan puncak gunung es yang muncul ke permukaan berkat dorongan maha kuat dari dalam. Menetes air mata haru saya saat menyaksikan tayangan ini muncul di televisi. Saya menyadari betapa kebaikan yang telah ditanam sekian lama itu kini mulai rimbun dan berbunga. Saya makin bersyukur karena memiliki kesempatan menjadi bagian dari kebaikan itu meski masih begitu kecil partisipasi saya di dalamnya.

Meski publisitas bukan tujuan utama, saya tetap bangga sebab jerih payah serta peluh itu telah disaksikan banyak mata. Kemudian saya berharap tayangan ini dapat menginspirasi, menebar keberkahan, dan menumbuhkan kepedulian banyak pihak.





0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.