05 Juli 2015

Pembacaan Cerpen "Santan Durian" karya Hamsad Rangkuti




Seperti yang telah saya tulis di postingan sebelumnya tentang "mendengarkan" buku, saat ini saya mencoba mengunggah kegiatan tersebut. Sederhana saja yang saya lakukan, saya melisankan cerpen karya para penulis Indonesia sebagai bentuk apresiasi. Pada kesempatan kali ini, saya mengunggah pembacaan berjudul "Santan Durian" karya Hamsad Rangkuti. Cerpen ini adalah cerpen pertama bertema Ramadan dan Idul Fitri yang saya unggah. Pada giliran selanjutnya, saya akan mencoba ngadongeng cerpen bertema Ramadan dan Idul Fitri dari Ahmad Tohari, A.A Navis, Umar Kayam dan Mustofa W. Hasyim.
Baiklah, selamat "mendengarkan"! :)

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.