21 Agustus 2019

WRITINGTHON BERSAMA DUO SARAH

Baiklah, mari mulai lagi pelan-pelan menulis di sini. Kali ini, semoga konsisten.

Alkisah, saya ingin sekali kembali menulis dengan tekun setelah hilang semangat beberapa waktu terakhir. Banyak sekali rencana dan target yang saya tulis tentang blog ini. Nyatanya, adakah yang berhasil terwujud? Kagak.

Banyak hal menarik saya lalui dan saya sadari akan menarik juga untuk ditulis di Blog. Tapi nihil. Semua hal menarik itu mengendap di draft. Saya main ke Chingu  Café, hadir di Pakoban, menonton Parasite, ke kafe Eat Boss Ciumbuleuit yang punya tempat khas era kolonial, dan hal seru lainnya (setidaknya seru menurut saya. Hehe). Nyatanya? Saya mager, pemirsa! Duh. Inginnya leweh, eh, leyeh-leyeh saja rasanya. Hahaduh.

Tetiba, Duo Sarah (Sara Fiza dan Sarah Astro) menyeret saya ke proyek sarat manfaat dan bernilai ibadah ini. Ya, saya pikir ini baik untuk kesehatan jiwa dan pikiran. Eaa. Terima kasih banyak, Duo Kece Dago-Depok! Terima kasih sudah mengajak warga Afdeling Tjitjalengka ini untuk kembali melatih konsistensi. Ya, pelan-pelan saja lah. Jangan galak-galak ya. :D

Proyek ini dinamai "Nyerat Sagala Rupa" oleh Fiza. Saya sih lebih senang menyebutnya "Writingthon" tapi itu sudah pernah dipakai oleh penerbit Bitread. Hihi.  Dalam proyek ini, kami diminta menulis apa saja setiap hari Rabu. Tautan tulisan harus dibagikan di media sosial masing-masing seraya membagikan juga tautan tulisan rekan satu proyek.

Saya tidak menargetkan apapun untuk proyek ini. Yang penting membuat saya kembali bahagia menulis. :D

Doakan saya, ya, teman-teman!
*Benteng Takeshi mode

0 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Perkenalkan! Saya Nurul Maria Sisilia. Seorang pengajar, penulis, dan pekerja sosial. Saya senang menulis hal menarik yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Mari berbincang!

Terjemahkan (Translate)

Rekan

Diberdayakan oleh Blogger.